AD (728x60)

Powered by Blogger.

(Tab Widget 3)

(Tab Widget 4)

Tuesday, September 16, 2014

Inspirasi Poster Lingkungan Hidup dan Global Warming

Share & Comment
Halo, Sobat Pertiwi! Saat ini banyak sekali jenis poster dari aspek tujuannya. Mulai dari poster pendidikan, komersil, kesehatan sampai dengan poster tentang lingkungan hidup. Poster yang baik selain berisi kalimat yang berisi imbuan, ajakan, sindiran (positif); harus ada gambar yang didesain dengan baik sehingga pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat berjalan dengan efektif. Pada artikel kali ini kami akan memberi contoh poster tentang lingkungan.
            Keberadaan contoh poster lingkungan hidup semakin dicari banyak orang seiring dengan semakin gencarnya kampanye untuk menyelamatkan lingkungan hidup di sekitar kita. Saat ini perhatian terhadap keselamatan lingkungan hidup semakin banyak, seiiring dengan dampak yang ditimbulkan oleh pemanasan global. Para desainer grafis mempunyai andil besar dalam menghasilkan poster lingkungan hidup yang penuh inspirasi.
            Berikut ini kami tampilkan beberapa gambar poster lingkungan hidup yang didesain oleh para desainer yang kreatif. Semoga contoh poster ini dapat menginspirasi kita semua untuk tetap melestarikan lingkungan hidup disekitar kita.










Membuat poster lingkungan hidup


Tags: , , ,

Ditulis oleh

Saya adalah siswa SMA, pelajar di kelas Akselerasi, seorang blogger, pemerhati lingkungan dan senang berbagi.

5 comments:

 

Video Sobat

Kata Bijak

"Apakah jika pohon terakhir akan ditebang, dan mata air terakhir berhenti mengalir, baru saat itulah manusia sadar bahwa uang tidak dapat dimakan dan diminum. "

~Sobat Pertiwi, PIB~
"Earth provides enough to satisfy every man's needs, but not every man's greed. "

~Mahatma Gandhi~

Coretan Terbaru

Indonesia: Jaga, Cintai, Lestarikan!

Mengapa? Lingkungan alam Indonesia sedang mencapai masa kritis sekarang karena berbagai macam perusakan dan penghancuran karena ulah manusia. Maka, Sobat Pertiwi, mari kita menjaga, mencintai, melestarikan lingkungan alam dan buatan Indonesia sebaik mungkin !
Copyright © Deva Untuk Pertiwi | Designed by Someone