AD (728x60)

Powered by Blogger.

(Tab Widget 3)

(Tab Widget 4)

Friday, September 12, 2014

Kenalan Yuk!

Share & Comment

Perkenalkan, Sobat Pertiwi! Nama saya adalah Devara Adhika JP panggilannya Deva. Saya mahasiswa Institut Teknologi Bandung. Saya studi di Fakultas -------. Saya memfokuskan diri pada blog saya Deva Untuk Pertiwi mengenai lingkungan hidup dikarenakan banyak sekali masalah lingkungan yang harus dihadapi.

Kegemaran saya adalah membaca, menulis prosa, dan  mendengarkan lagu. Saya juga seorang blogger sekaligus pemerhati lingkungan. Saya suka sekali fotografi dan hand lettering. Sobat Pertiwi dapat berbagi dengan saya dengan kontak sebagai berikut:


Twitter            : @devaraadhika
Instagram        : @devaraadhika
Facebook         :Devara Adhika Jala Putra


Terima kasih! Indonesia: Jaga, Cintai, dan Lestarikan!
Tags:

Ditulis oleh

Saya adalah siswa SMA, pelajar di kelas Akselerasi, seorang blogger, pemerhati lingkungan dan senang berbagi.

6 comments:

  1. nice blog :) join this site yosss pdiandari.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wah, kok sama kayak temen sekelasku ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, ternyata saya memang teman Anda wwkwkwk :d Terima kasih atas komentar sobat :) !!!

      Delete
  3. Trusted Scrap Pickup Service in Ranchi

    The growing waste crisis has been devastating the natural environment around the world for decades. But, Go India Green, an online scrap trading platform, has revolutionized the scrap industry by delivering door-to-door services in Ranchi. Get the best out of your scrap now!


    Address: GoIndiaGreen, Shivpuram, Road No. 1, Adalhatu, Ranchi-834008, Jharkhand
    Phone: +91 7975778534
    Email-support@goindiagreen.in

    ReplyDelete

 

Video Sobat

Kata Bijak

"Apakah jika pohon terakhir akan ditebang, dan mata air terakhir berhenti mengalir, baru saat itulah manusia sadar bahwa uang tidak dapat dimakan dan diminum. "

~Sobat Pertiwi, PIB~
"Earth provides enough to satisfy every man's needs, but not every man's greed. "

~Mahatma Gandhi~

Coretan Terbaru

Indonesia: Jaga, Cintai, Lestarikan!

Mengapa? Lingkungan alam Indonesia sedang mencapai masa kritis sekarang karena berbagai macam perusakan dan penghancuran karena ulah manusia. Maka, Sobat Pertiwi, mari kita menjaga, mencintai, melestarikan lingkungan alam dan buatan Indonesia sebaik mungkin !
Copyright © Deva Untuk Pertiwi | Designed by Someone